Mengapa Wanita Cantik Terkadang Pasangannya Tidak Tampan?

Seringkali kita bertemu dengan wanita cantik namun pasangannya tidak tampan. Kita menjadi bertanya-tanya, mengapa wanita tersebut mau memiliki pasangan seperti itu? Untuk mengetahui alasannya, mari simak ulasan di bawah ini:

1. Pria yang Terlalu Tampan akan Membuat Wanita Selalu Cemburu




Wanita mana sih yang bisa menolak pria tampan? Namun, untuk beberapa wanita, memiliki pasangan yang terlalu tampan justru dapat membuat stress. Banyak wanita yang akan mengejar pasangannya. Bahkan rela dijadikan yang kedua, ketiga dan seterusnya. Akhirnya si wanita akan selalu cemburu hingga hilang kepercayaan pada pasangannya.


2. Wanita Menyukai Pria yang Eye Chatching

















Pria menyukai wanita yang bersih dan wangi. Wanita pun sama, meyukai pria yang bersih dan wangi. Ada ketidaknyamanan ketika wanita bersama pria yang rambutnya acak-acaknya, kumis dan jenggotnya tidak rapi, bau mulut atau bau badan. Sangat penting bagi pria untuk menjaga kebersihan badan. Dan pria tidak perlu dandan secara berlebihan, cukup enak dilihat saja.


3. Wanita itu Makhluk yang Penuh dengan Perasaan


Wanita itu bagai jinak-jinak merpati, namun apabila hatinya sudah disentuh seseorang, ia rela melakukan apa saja. Ada seni tersendiri untuk mendekati seorang perempuan. Pada umumnya, wanita suka diberi perhatian, namun tidak perhatian secara berlebih karena akan menimbulkan kesan posesif. Wanita juga suka diberi kejutan yang romantis. Tidak ada rumus pasti sih untuk mendapatkan hati wanita, karena tiap wanita memiliki karakter dan sifat yang berbeda. Maka, berusahalah menyentuh hati wanita yang anda sukai dan kemudian pertanggungjawabkan perasaan wanita tersebut :)

4. Karakter Pria yang Membuat Hubungan Terus Berlanjut

 Raditya Dika, ComedianRaditya Dika, Komedian

Setampan apa pun pria kalau memiliki karakter yang buruk, maka akan hilang ketampanannya. Pria tidak tampan tetapi baik hati dan humoris lebih menarik daripada pria tampan yang arogan dan kasar. Kesetiaan pria juga menjadi pertimbangan wanita ketika memilih pasangan. Bagi wanita, karakter pria begitu penting untuk menjalin hubungan jangka panjang.

5. Wanita Menyukai Pria Mapan

Berapa sih harga semangkuk bakso di tahun 2006 dan berapa harga semangkuk bakso di tahun 2016? Pasti ada kenaikan harga yang cukup tinggi. Tidak munafik, semua wanita menyukai pria mapan. Namun, mapan di sini bukan merujuk pada suatu profesi tertentu atau pendapatan tertentu. Tetapi bagaimana seorang pria berusaha keras untuk mencukupi kebutuhan pasangannya. 


6. Wanita Menyukai Pria Sholeh



Semandiri apa pun wanita, pasti membutuhkan sosok pempimpin bagi dirinya. Mengarahkan ia menjadi pribadi yang  lebih baik lagi dan menunjukkan jalan yang benar. Pria sholeh dirasa dapat menjadi pemimpin keluarga yang baik bagi wanita, akan menjadi ayah yang baik untuk anak-anak wanita tersebut serta membawa keberkahan pada hidup. Semestinya kriteria ini menjadi yang utama dalam hal memilih pasangan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah di Sumatera Barat