PARODI PERCAKAPAN MARYA DAN KUCING TETANGGA

                                                                                
 

K = Kucing Tetangga
M = Marya
                                                                                                                             

                                                                                    ###


K: Marya, knp nangkring di atas genteng?
M: Lg merenung
K: Merenungi hal apa?
M: Mengenai masa depanku
K: Disaat temen2 kamu sibuk pacaran kenapa kamu malah sibuk merenung sendiri?
M: Aku tidak pernah memusingkan mereka karna yg aku pikirkan selama ini adalah aku anak harapannya orang tuaku & aku punya 3 adik laki-laki yg harus diberi contoh
K: Ga takut jadi perawan tua?
M: Kenapa hrs takut? bukankah setiap manusia yg lahir pasti memiliki jodoh masing2? lagian aku juga masih semester 3 ( mempesona lg :p )
K: Emang jodoh macam apa yg kamu inginkan?
M: Utamanya sih yang direstui oleh orang tua ku. Kalau aku sih maunya yg soleh, cerdas, bener2 sayang & tulus sama aku. Kalau scr fisik yg penting enak dilihat & lebih tinggi dr aku
K: Lha kalau tau2 besok ada yg nglamar kamu?
M: Ya tak tinggal ngumpet ^^
K: Ihhhh......kok gitu sih....
M: Ya harus gitu....karna ada hal yang paling aku takutin
K: Apa itu?
M: Disuruh cepet-cepet nikah sama orang tua aku
K: Kenapa harus takut?
M: Karena orang tuaku maunya kalau udah ketemu jodoh harus cepet-cepet nikah. Aku butuh waktu untuk diriku sendiri.Kan kalau nikah kan prioritasnya jadi beda... ^^
K: Ihhhh.......aku kalau nikah ga pake prioritas2 segala
M: Ya kan kamu kuciiiiiiiiiiinnnngggggggg !!!!!#@!!!!!!@#!#@!@#!!@#!#!@!@#!!!!
   Kamu cuma kucing kok tanyanya aneh2 sih?
K: situ yg aneh....mau aja diajak ngobrol sm kucing :p
M: -..-

                                                                            ###

sumber gambar   
https://www.facebook.com/lauro25

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah di Sumatera Barat

Mengapa Wanita Cantik Terkadang Pasangannya Tidak Tampan?